Sinopsis The Light Between Oceans, Kisah Rebutan Anak Pungut

Sinopsis The Light Between Oceans, Kisah Rebutan Anak Pungut

Film The Light Between Oceans. (Facebook The Light Between Oceans)

The Light Between Oceans adalah sebuah film drama romantis yang dirilis pada tahun 2016. Disutradarai oleh Derek Cianfrance, The Light Between Oceans diangkat dari novel tahun 2012 berjudul sama karya M. L. Stedman.

Mengambil latar kisah tahun 1918, film ini menceritakan Tom Sherbourne – pahlawan Perang Dunia I yang trauma dan menyendiri – dipekerjakan sebagai penjaga mercusuar di Janus Rock, di lepas pantai Australia. Dia jatuh cinta dengan seorang gadis lokal, Isabel Graysmark. Keduanya lalu menikah.

Namun, Isabel mengalami dua keguguran dalam rentang waktu dua tahun. Dia khawatir tidak akan pernah menjadi seorang ibu.

Tak lama setelah keguguran https://slots-kas138.site/ kedua Isabel, pasangan tersebut melihat sebuah perahu dayung berisi seorang bayi perempuan yang baru lahir terdampar di pantai dekat mercusuar. Tom tahu bahwa dia diwajibkan oleh hukum untuk melaporkan penemuan tersebut. Namun, Isabel khawatir bayi tersebut hampir pasti akan dikirim ke panti asuhan. Akhirnya, dia membujuk Tom agar mau merawat bayi tersebut sebagai putri mereka sendiri.

Tom dan Lucy akhirnya sepakat menamai bayi perempuan itu Lucy. Mereka merawat Lucy dengan penuh kasih sayang.

Masalah baru muncul ketika Lucy berusia 4 tahun. Tom yang sedari awal mengalami gejolak dengan menyembunyikan Lucy, mengirimkan surat ke ibu Lucy, Hannah Pots, yang merupakan anak dari pengusaha lokal kaya raya. Selain itu, Tom juga mengirimkan mainan kecil milik Lucy sebagai penghiburan bagi Hannah. Sayangnya, hal tersebut justru menjadi bumerang. Mainan tersebut justru menjadi petunjuk bagi Hannah untuk menemukan Lucy dan menjadikan Tom sebagai terpidana penculikan.

The Light Between Oceans pertama kali ditayangkan di Venice International Film Festival ke-73 pada 1 September 2016. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Alicia Vikander, Rachel Weisz, Bryan Brown, dan Jack Thompson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*