Momen Anies Ketemu Surya Paloh, Bahas Kasus Johnny Plate?

Surya Paloh Partai Nasdem (Website PartaiNasdem)

Setelah Menkominfo Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek BTS Kominfo, Anies Baswedan langsung menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Anies diketahui bertemu Surya Paloh di markas Partai NasDem. Dikutip dari detikcom di NasDem Tower, https://apkmeja138.com/ Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023) Anies tiba pukul 18.25 WIB. Anies terlihat mengenakan kemeja biru bermotif kotak-kotak. Dia berbincang dengan Surya Paloh selama 2 jam.

“Tadi saya tegaskan tidak ada yang berubah ikhtiar kita untuk kerja menghadirkan keadilan, kesetaraan, menjaga persatuan. Jalan terus tidak ada yang berubah, tidak ada yang bergeser, tak ada yang melambat. Kita jalan terus sesuai rencana,” kata Anies, dikutip Kamis (18/5/2023).

“Menghadapi ini semua cobaan yang muncul atas konsekuensi keputusan dengan keyakinan bahwa Tuhan akan berpihak kepada kebenaran,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, dia memuji Surya Paloh. Anies mengaku bangga memiliki abang (kakak) seperti Surya Paloh. Pasalnya, dia menilai Surya Paloh sebagai sosok yang demokratis.

Hingga saat ini, Johnny masih berstatus sebagai kader dan Sekjen DPP Partai NasDem. Dirinya ditahan Kejaksaan Agung selama 20 hari pertama di Rutan Salemba.

Johnny diketahui tersangkut korupsi pembangunan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung BAKTI Kominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*