AVC Cup 2023: Bhayangkara Presisi Vs Mongolia, Jadwal-Link!

AVC 2023

Tim Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertanding dalam laga perempat final AVC Cup di Manama, Bahrain, pada hari ini, Kamis (18/5/2023). Tim bola voli pria perwakilan Indonesia itu akan melawan Tim Bayankhongor Crownd Geo VC asal Mongolia.

Sebelumnya, Bhayangkara berhasil menjuarai babak penyisihan grup dengan mengalahkan jagoan liga Korean Air Jumbos Pro-Volleball Club asal Korea Selatan pada Selasa (16/5) lalu.

Dalam babak perempat final, ada 8 tim yang dibagi menjadi 2 grup. Masing-masing adalah Grup E dan F yang bakal https://prodwslot88.com/ memperebutkan 4 posisi di babak semi final.

Adapun 4 posisi itu akan diisi oleh tim yang menempati 2 peringkat teratas dari masing-masing grup. Bhayangkara masuk dalam grup E bersama Korean Air Jumbos (Korsel), Bayankhongor Crownd Geo VC (Mongolia), dan Suntory Sunbirds (Jepang).

Sementara itu, grup F diisi oleh South Gas Sports Club (Irak), Police Sports Team (Qatar), Shahdab Yazd (Iran), dan Kuwait Sporting Club (Kuwait).

Tim yang sudah bertemu dalam babak penyisihan tak akan bertanding kembali pada babak perempat final. Artinya, tim Indonesia tak akan bertanding dengan Korsel dan hanya akan menjalani 2 pertandingan lagi untuk masuk ke semi final.

Farhan Halim masih menjadi pemain Bhayangkara yang mencetak poin terbanyak. Dalam 3 laga yang dimainkan, Farhan berhasil menyumbang 63 poin.

Jadwal AVC Cup 2023 Bhayangkara Presisi

Kamis, 18 Mei 2023

15.30 WIB – Jakarta Bhayangkara Presisi (Indonesia) Vs Bayankhongor Crownd Geo VC (Mongolia)

Jumat, 19 Mei 2023

18.00 WIB – Jakarta Bhayangkara Presisi (Indonesia) Vs Suntory Sunbirds (Jepang)

Link Live Streaming AVC Cup 2023

Channel YouTube Asian Bolleyball Confederation 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*